Perhatikan Ini, Sebelum Membeli Bra Olahraga

MUNGKIN Anda merupakan wanita yang aktif dalam berolahraga. Namun sayangnya, Anda suka mengenakan busana olahraga yang tidak pas.
Idealnya, Anda harus mengenakan perlengkapan olahraga yang pas dan sesuai tubuh. Misalnya, dari mulai sepatu, celana, bahkan bra olahraga yang pas.

Ladies, bra merupakan benda paling penting loh, saat workout, pasalnya dengan memakai bra olahraga yang sesuai, mampu menghindari payudara yang tumpah saat berolahraga.

Berikut ini ada beberapa cara memilih bra untuk olahraga yang sesuai, seperti yang dilansir dari Timesofindia.

  1. Saat belanja bra, cobalah untuk memeriksa atau mencobanya terlebih dahulu. Apakah bra tersebut masih longgar atau tidak.
  2. Cobalah cupnya saat mencoba sportbra, pilihlah dengan model cup yang pas pada bulatan payudara.
  3. Perhatikan jahitan bra. Semua wanita membenci bentuk payudaranya yang besar saat menggunakan sportbra. Perhatikan jahitan sebelum melakukan deal saat membeli.
  4. Saat di kamar ganti, cobalah untuk membungkuk, berlari, melompat-lompat saat mencoba sportbra. Hal ini untuk mengetahui tingkat elastisitas sportbra yang Anda miliki.
  5. Mintalah bantuan teman, saat ingin membeli sportbra mungkin Anda sedikit kebingungan. Jangan malu-malu untuk meminta bantuan teman atau ahli lingerie di toko tersebut
sumber

No comments:

Post a Comment