5 Parfum Wanita yang Paling Tidak Disukai Pria

Wanita modern nampaknya nggak bisa terpisah dari yang namanya parfum. Selain menunjang penampilan, wewangian bisa membuat percaya diri bertambah. Alih-alih parfum kamu disukai dan menarik perhatian pria, malah bisa bikin mereka mencibir. Karena itulah kamu perlu mengetahui, parfum dengan wewangian yang seperti apa yang dibenci kaum adam?
Dilansir dari situs parfumsolidflavia.com, ada 5 wewangian yang bikin lelaki mau muntah. Sebelum terjadi hal itu, ada baiknya kamu menelusuri parfum yang gak disukai mereka. Wangi apa saja? Berikut ulasan Bintang.com untukmu. Simak, yuk! Let's go!
1. Aroma manis.
 Parfum yang wangi seperti permen malah bikin pria menjauhi kamu. Sebagian besar dari mereka berpendapat aroma ini cuma cocok buat makanan. Mencium wanginya bakal bikin mereka lapar dan bukan tergoda padamu. Jadi jauhi wewangian model begini, ya.
2. Aroma buah.
 Wewangian buah banyak sekali digunakan untuk parfum. Misalnya stroberi atau anggur. Tapi pria tak suka parfum beraroma ini. Wanginya seperti anak-anak dan tidak mencerminkan wanita dewasa.
3. Aroma bunga.
 Wewangian bunga memang lembut dan banyak wanita yang suka. Tapi buat pria, bunga malah bikin risih. Parfum wangi bunga juga terlalu 'old school'. Mereka bakal lebih inget pada neneknya atau pemakaman saat mencium aroma ini.
4. Aroma bedak.
 Bedak terutama bedak bayi terkesan lembut serta menenangkan. Tapi ini malah membuat pria rindu pada rumah dan gak tertarik untuk dekat denganmu. Karena itu mereka lebih suka pulang menemui ibunya dan malas menghabiskan waktu dengan kamu. Sedih, deh.
5. Aroma yang sama dengan mantannya. , yang ini emang agak aneh. Tapi percayalah, mereka paling benci bau parfum yang mirip dengan eks-pacar. Apalagi jika punya kenangan pahit. Bisa-bisa kamu ditinggalkan begitu saja.

No comments:

Post a Comment