Tren Parfum untuk Wanita Modern 2016

WEWANGIAN merupakan benda yang tidak dapat dilepaskan dalam keseharian, baik bagi wanita atau pria. Selain menyempurnakan penampilan, wewangian juga memiliki efek positif yang mampu memberikan sentuhan elegan dan kemewahan bagi pemakainya.
"Saat ini parfum tidak hanya sekadar untuk wewangian. Tetapi, ada efek kepribadian khusus yang berasal dari wewangian jenis tertentu, sehingga bisa menunjukkan karakter seseorang juga," ungkap Alina, selaku pakar parfum dari Firmenich, perfume house asal Swiss, dalam jumpa pers peluncuran Molto Eau de Parfum, di Sephora, Plaza Indonesia, Kamis (7/4/2016).
Jika melihat tren wewangian parfum saat ini, Alina mengungkapkan jika wewangian floral dan fruity menjadi sangat digemari di seluruh belahan dunia. Menurutnya, wewangian floral yang klasik dapat memberi sentuhan feminin, elegan, dan mewah. Kemudian, dikombinasikan dengan wewangian fruity yang memberi kesan fresh dan modern.
"Di Indonesia sendiri tren wewangiannya juga mengarah ke floral dan fruity. Dengan iklimnya yang relatif panas, adanya kombinasi floral dan fruity, yang berasal dari raspberry, pear, blackcurant, apel membuat kesan lebih fresh dan modern. Wewangian yang oriental juga populer 3-4 tahun belakangan," papar Alina.
Alina menambahkan jika wewangian jenis tersebut sangat cocok diaplikasikan oleh para wanita modern. Di mana mereka menyukai sesuatu yang kompleks, tidak hanya satu jenis wewangian saja.
"Cocok untuk wanita modern yang dinamis, menyukai complex fragrances yang fresh. Jadi, tidak hanya suka dengan yang singular, seperti aroma bunga melati, tetapi beragam," tutupnya.

No comments:

Post a Comment